Cara Mudah Mendapatkan Pinjaman Dana Tunai di CSUL Finance

pinjaman dana tunai

Sesuai dengan namanya pinjaman dana secara tunai adalah meminjam uang secara tunai ke bank atau perusahaan finance lainnya dengan syarat dan ketentuan yang telah diberlakukan. Pinjaman tunai ini sering dan banyak dilakukan untuk tambahan modal untuk menjalankan usaha atau bisnis yang sedang digeluti.  Seperti yang sudah diketahui sebelumnya kekurangan modal bisa membuat kegiatan bisnis berhenti di tengah jalan, tidak hanya itu saja keterbatasan modal juga akan membuat pebisnis kesulitan mengembangkan bisnis yang digelutinya.

Sayangnya saat ini untuk mencari pinjaman dengan jumlah yang besar tidak bisa meminjam ke orang lain, mengingat untuk memutar modal tersebut dibutuhkan waktu tertentu dan banyak yang tidak sabar dengan jangka waktu pengembaliannya. Membuat pinjaman dana ke bank atau perusahaan finance lebih disarankan. Selain jangka waktu pinjaman bisa Anda tentukan, besarnya dana yang dipinjamkan pun bervariasi mulai dari terkecil sampai dengan dana yang besar.

Cara Mengajukan Pinjaman CSUL di Finance

Untuk mendapatkan pinjaman dana tunai atau modal usaha Anda bisa mengajukan kredit pinjaman ke CSUL finance yang mana memberikan fasilitas pembiayaan dan pemberian modal kerja maupun usaha untuk perseorangan, badan usaha maupun badan hukum. Syarat yang diberikan CSUL ini cukup mudah sehingga Anda akan bisa mendapatkan pinjaman dana seperti yang diharapkan. Salah satu syarat yang harus dipenuhi adalah dokumennya. Hal itu dikarenakan dari dokumen tersebut CSUL akan mempertimbangkan apakah lolos kredit atau tidak. Beberapa dokumen tersebut dibedakan antara perseorangan yang memiliki bisnis atau usaha, PT maupun CV.

  1. PT dan CV

Untuk CV maupun PT ada beberapa dokumen yang penting untuk dilampirkan. Jika ada dokumen yang tidak dilampirkan maka pengajuan kredit tidak bisa diproses. untuk PT dan CV harus melampirkan fotokopi KTP yang menjadi pemilik dari PT atau CV tersebut. Dokumen lainnya yang juga harus dilampirkan adalah NPWP atau nomor pokok wajib pajak, melampirkan fotokopi rekening koran pribadi dan usaha minimal 6 bulan terakhir, melampirkan daftar kewajiban per bulan terhadap lembaga keuangan lain seperti leasing atau bank, membuat daftar aset yang dimiliki. Untuk memberikan kredit atau pinjaman dana ini CSUL akan melihat legalitas dari perusahaan apakah memiliki perizinan usaha, fotokopi akta pendirian dari perusahaan, fotokopi SK dari kehakiman dalam pengesahan akta pendirian dan akta perubahan, fotokopi SIUP, TDP, SITU dan juga laporan keuangan.

  1. Perorangan

Khusus untuk pinjaman dana tunai yang sifatnya personal atau pribadi melampirkan dokumen yang lebih pribadi seperti fotokopi KTP, fotokopi KK, fotokopi KTP pasangan, fotokopi akta nikah, fotokopi NPWP, fotokopi rekening koran pribadi dan juga rekening usaha 6 bulan terakhir. Membuat daftar kewajiban per bulan terhadap lembaga keuangan dan juga leasing, membuat daftar aset yang dimiliki, fotokopi perizinan usaha yang dijalankan, dan membuat daftar harga barang.

Demikianlah cara mengajukan pinjaman dana tunai ke CSUL finance yang bisa dilakukan dimana terbukti mudah, cepat, dan terpercaya.

0 I like it
0 I don't like it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *