Khawatir Kredit Mobil Bekas Cicilan Mahal? Tenang, Ada CSULFinance

kredit mobil bekas

Mobil bukan kebutuhan utama tapi di waktu-waktu tertentu kadang menjadi kebutuhan yang mendesak. Bahkan mereka yang tidak memiliki dana cukup memilih kredit mobil bekas karena secara finansial belum mampu kredit mobil baru.

Banyak yang mengatakan bahwa kredit mobil bekas terlalu berisiko, terutama terkait kondisi mobil yang belum tentu bagus dari sisi performa maupun suku cadangnya. Namun begitu membeli mobil bekas secara kredit bisa jadi keuntungan tersendiri bagi Anda.

Berbeda dari mobil baru, uang muka untuk kredit mobil bekas jauh lebih rendah. Bahkan selisihnya hingga diatas 50%. Dengan down payment ringan mobil idaman sudah bisa dibawa ke garasi Anda. Jika DP ringan besar kemungkinan cicilan tiap bulannya juga ringan.

Anda juga akan mendapat harga yang jauh lebih murah dibanding harga mobil baru. Jika sekarang mobil baru ada dikisaran harga Rp 200 jutaan, mobil bekas bisa Anda dapatkan di rentang harga Rp 90 juta – Rp 100 jutaan. Jika selisih harganya saja demikian besar, bisa dipastikan cicilan perbulan untuk mobil bekas lebih terjangkau.

Mungkin Anda punya dana cukup untuk kredit mobil baru. Namun jangan lupa Anda mungkin juga harus memenuhi kebutuhan lain yang memerlukan dana besar. Jadi dalam hal ini kredit mobil bekas adalah opsi paling solutif.

Tidak perlu khawatir Anda mendapatkan mobil bekas yang tidak tidak layak pakai atau performanya kurang bagus. Jika masih awam soal otomotif Anda bisa minta bantuan teman yang ahli urusan mesin dan pastikan kondisi mobil bekas yang Anda beli masih sangat prima.

Yang perlu dikhawatirkan justru jika Anda salah memilih lembaga pembiayaan. Namun sekarang sudah ada CSULFinance yaitu lembaga pembiayaan yang memberikan fasilitas pembiayaan multiguna untuk kebutuhan konsumtif seperti kredit mobil bekas maupun baru.

Selain kredit mobil bekas atau baru, CSULFinance juga memberikan fasilitas layanan pembiayaan cicilan properti (rumah / apartemen), pembiayaan proyek, pembelian alat-alat rumah tangga, biaya perjalanan liburan (tour), biaya pendidikan (pendidikan berjenjang), serta biaya semua kebutuhan yang bersifat konsumtif lainnya.

BACA JUGAIni Dia 5 Tips Kredit Mobil Agar Lebih Mudah.

0 I like it
0 I don't like it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *